Pelatihan Kepemimpinan Sekolah Yayasan Prayoga Padang

Pelatihan Kepemimpinan Sekolah Yayasan Prayoga Padang ( 8 – 10 September 2018)

 Great Leaders Create Great Schools. Tagline inilah yang diusung oleh Yayasan Prayoga Padang dalam Pelatihan Kepemimpinan yang diadakan pada tanggal 8 – 10 September 2018 lalu. Dibuka secara resmi oleh Pastor Alexander Irwan Suwandi, Pr., selaku Ketua Yayasan Prayoga Padang, kegiatan ini berlangsung selama 4 hari bertempat di Puri Dharma Katedral Padang.

Pelatihan Kepemimpinan tahap awal ini diikuti oleh 65 orang peserta yang terdiri dari Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, dan guru-guru kader dari 32 unit sekolah dilingkungan Yayasan Prayoga Padang yang tersebar di kota Padang, Sawahlunto, Pasaman dan Kepulauan Mentawai.

Kegiatan pelatihan diisi dengan menampilkan narasumber Pastor Alexander Irwan Suwandi, Pr., sebagai Ketua Yayasan Prayoga Padang, Bapak Drs. Burhasman Bur, M.M., dari Dinas Pendidikan Propinsi Sumatera Barat, dan Bapak Drs. M. Nur Amin, M.Pd. dari badan Akreditasi Nasional. Untuk melengkapi kegiatan pelatihan, Tim Pelatihan KKS dari Yayasan Prayoga ikut menjadi narasumber dan fasilitator workshop selama pelatihan berlangsung.

Dengan dilaksanakannya pelatihan kepemimpinan ini diharapkan para peserta pelatihan mampu menjadi pemimpin yang berwawasan luas, cerdas, berintegritas dan professional serta mampu menaikkan mutu sekolah nya dalam mewujudkan visi dan misi Yayasan Prayoga Padang.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.