Latihan Kepemimpinan Sekolah

Yayasan Prayoga mengadakan kegiatan Latihan Kepemimpinan untuk para kepala sekolah dan guru-guru kader mulai dari tingkat TK – SMA lingkungan Yayasan Prayoga Padang yang berada di Padang, Sawahlunto, Pasaman, dan Kepulauan Mentawai. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 21 – 22 Februari 2019 di Gedung Alumni SMA Don Bosco, yang dimulai dengan misa pembukaan oleh Pastor Dr. Alexander Irwan Suwandi,Pr selaku Ketua Yayasan Prayoga Padang. 
Kegiatan pelatihan ini bertujuan untuk melatih kepala sekolah dan guru kader untuk menyusun program jangka pendek, menengah, dan jangka panjang sehingga sekolah memiliki nilai jual yang tinggi.  Selain itu, dalam pelatihan ini para peserta juga dibekali materi tentang supervisi kelas dan kemudian bermain peran dalam melaksanakan supervisi tersebut. Selama pelatihan berlangsung, para kepala sekolah dan guru kader berpartisipasi dengan aktif dan antusias.
Pada akhir kegiatan, Bagian Peningkatan & Pengendalian Mutu (PPM) Kantor PKY menyampaikan sosialisasi SOP (Standar Operasional Prosedur) Kepegawaian, Keuangan, dan Sarana Prasarana untuk dipahami semua pegawai YPP.
Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Sekolah diakhiri dengan misa penutup dan pembagian sertifikat oleh Ketua Yayasan Prayoga Padang kepada semua peserta pelatihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.