Kegiatan dan Prestasi Sekolah Tingkat SMP bulan Agustus 2019

  1.  SMP Maria
  • Reynia Vanoly Juara II Lomba Fashion Show Batik dan Juara III Lomba Fashion Show Profesi/Perjuangan yang diselenggarakan Panitia Bazar Merah Putih HTT pada 9-18 Agustus 2019. Selain itu Reynia juga meraih Juara III Mr. and Mrs. Padang Fair 2019 ke 14 yang diadakan oleh Pemko Padang dan Solindo Duta Convex pada 22 Agustus 2019.
  • Michael Jonathan Lewisky meraih Juara II Lomba Drum Band se-Kota Padang oleh Yamaha Wahana Music pada 25 Agustus 2019.
  • May Christina Halawa meraih Juara I dalam Kejuaraan Nasional Kumite Remaja I Putri yang diselenggarakan oleh Worldwide Kyokushinkai Karate Do Indonesia pada 25 Agustus 2019.
  • Siti Keisha Nikola meraih Juara I Lomba Penulisan Naskah Pidato tingkat Kota Padang yang diadakan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) pada 29 Agustus 2019.

Reynia Vanoly

Juara II –  Lomba Fashion Show Batik

Juara III –  Lomba Fashion Show Profesi/Perjuangan

Michael Jonathan Lewisky

Juara II –  Lomba Drum Band se-Kota Padang

May Christina Halawa

Juara I –  Kejuaraan Nasional Kumite Remaja I Putri

Siti Keisha Nikola

Juara I – Lomba Penulisan Naskah Pidato tingkat Kota Padang

2.  SMP Frater

Meytania Anjella Zaluhku, siswa Kelas VIII yang didampingi oleh Bapak Refli, S.Pd mengikuti Pembekalan Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia (OPSI) tingkat SMP se-Kota Padang di SMP N 5 pada 7 Agustus 2019. Kegiatan ini dilaksanakan untuk persiapan lomba OPSI tingkat nasional di Jakarta.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.