Kegiatan dan Prestasi Sekolah Tingkat Perguruan Tinggi bulan Desember 2019

  1. STBA Prayoga

SATU DOKTOR LAGI UNTUK STBA PRAYOGA PADANG

Pada 2017 lalu STBA Prayoga patut berbangga karena salah seorang dosen berhasil meraih gelar doctor, yaitu Dr. Yen Polisda, M.Pd. Hal ini tentu saja juga menjadi kebanggaan Yayasan PRAYOGA Padang. Kegembiraan ini terulang kembali pada akhir tahun 2019. STBA Prayoga kembali mendapat tambahan satu orang doktor lagi yaitu Dr. Wa’ozisokhi Nazara, M.Hum.

Selain mensyukuri kehadiran doktor baru ini kepada Tuhan yang Mahabaik, tidak lupa juga ucapan “Selamat dan Sukses” dihadiahkan kepada Pak Wa’o—demikian sapaan akrab beliau, yang berhasil mempertahankan disertasinya dalam Ujian Terbuka Promosi Doktor di Program Studi Doktor Ilmu Linguistik—Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana Denpasar pada 27 Desember 2019 yang lalu.

 

2. Akademi Farmasi Prayoga

Pada 30 November 2019 yang lalu, Akfar Prayoga kedatangan tim monitoring dan evaluasi dari Kemenristekdikti. Tim monev mengaudit instrumen laboratorium yang diterima Akfar Prayoga dari hibah PPPTS (Program Pembinaan Perguruan Tinggi Swasta) pada 2019 sebesar   Rp 349.836.000,00. Dari hasil audit, tim monev berkesimpulan bahwa semuanya sudah sesuai dengan kesepakatan hibah antara Kemenristekdikti dengan Ketua Yayasan Prayoga Padang selaku Badan Pelaksana Akfar Prayoga Padang. Tim monev berharap semoga instrumen yang didapat menambah pengalaman belajar mahasiswa di Akfar Prayoga dan dapat memajukan Akfar Prayoga.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.