Kegiatan dan Prestasi Sekolah Tingkat SD bulan Desember 2019

1, SD Yos Sudarso

Dalam  rangka menyambut Natal, SD Yos Sudarso bekerja sama dengan Departemen Agama mengadakan kegiatan pembinaan iman kepada siswa SD Yos Sudarso di Aula Paroki St. Fransiskus Assisi Padang Baru pada 7 Desember 2019. Seluruh siswa diberi bekal pendalaman rohani yang dapat mereka terapkan dalam kehidupan sosial gereja dan bermasyarakat. Siswa diarahkan untuk semakin mengenal Yesus dan berbagi kasih dengan sesama. Melalui kegiatan ini,  para siswa diharapkan tidak hanya cerdas intelektual saja, melainkan cerdas emosionalnya juga.  

2. SD Agnes

Pada akhir semester genap, siswa SD Agnes masih berkutat dengan berbagai perlombaan dan berhasil mengukir prestasi  diantaranya :

  1. Joanne Audrey Gani dan Jeremy Lionel Halim, siswa kelas IV meraih Juara II Lomba Dance Festival dalam rangka Unified Indonesian Heritage yang diselenggarakan Special Olimpics Indonesia pada 1 Desember  2019 di  Jakarta.
  2. Dalam rangka Pesparani Katolik Sumatera Barat I, Eka Putri Widi Astuti Handayani, siswa kelas V meraih Juara II Lomba Mazmur Kategori Anak (MKA) tingkat Provinsi yang diselenggarakan pada 8 Desember  2019 di Gedung Santu Yusuf. Kegiatan ini diselenggarakan oleh LP3D (Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah) Sumatera Barat.

Joanne Audrey Gani dan Jeremy Lionel Halim

Juara II Lomba Dance Festival

Eka Putri Widi Astuti Handayani

Juara II Lomba Mazmur Kategori Anak (MKA) tingkat Provinsi

Dalam rangka Pesparani Katolik Sumatera Barat I,

Leave a Reply

Your email address will not be published.